Perihal

Ini adalah contoh halaman. Tidak seperti pos, yang ditampilkan di halaman depan blog Anda dengan urutan penerbitannya, halaman lebih cocok untuk konten yang tidak memiliki batas waktu yang Anda inginkan untuk dapat diakses dengan mudah, seperti informasi Tentang atau Kontak. Klik tautan Sunting untuk melakukan perubahan pada halaman ini atau tambahkan halaman lain.

Iklan

5 comments

  1. nianundayani · Oktober 21

    Hallo Izmiiii. Tadi blogwalking dan nyari2 ttg Timika eeeh nyangkut di blogmu. Btw, salam kenaaaal ya. Diupdate terus dong blognya, terutama ttg Timika hehe 🙂

    • ismyalmira · Oktober 22

      Wah makasih ya, salam kenal juga. Iya, insha Allah bakal terus dikembangin blog saya. dari awal memang pengen fokus membahas tentang Timika, tapi jadi lari kemana-mana pembahasan saya hehe.

      • nianundayani · Oktober 22

        Gapapa sekali2 mbahaa yg lain. Btw sy suka sama gaya penulisannya, enak dibaca. Eeh jadinya kemarin keterusan baca semua isi blogmu wkwkwk

  2. nianundayani · Oktober 21

    Astagaaa, dunia sempit skali. Ternyata kamu Izmi adiknya temanku, Ika Mustika? Seingatku, saya ketemu kamu terakhir pas saya SD kelas berapa gitu. Sekali doang emang, tapi pantasen mukanya familiar gitu.

    • ismyalmira · Oktober 22

      haha, ia betul saya adiknya Ika. ingatan kk kuat juga ya walaupun baru sekali ketemu, yaampun. saya saja udah nggak ingat tuh:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s